Lapangan Pekerjaan Terbesar Dengan Peluang Terbesar Juga - Jendela Bisnis

Breaking

Monday, 21 May 2018

Lapangan Pekerjaan Terbesar Dengan Peluang Terbesar Juga

Membahas perihal pekerjaan mungkin sangatlah wajar didengar, mengingat negara kita memiliki lapangan pekerjaan yang begitu banyaknya. Mulai dari milik negara, swasta (asing), hingga milik pribadi atau masyarakat. Namun untuk mendapatkan pekerjaan tidak semudah membalikkan telapak tangan. Semakin hari, persaingan untuk mendapatkan pekerjaan semakin tinggi, mengingat semakin banyaknya lulusan/sarjana yang juga bersaing mencari lapangan pekerjaan.

Lapangan Pekerjaan Terbesar Dengan Peluang Terbesar Juga

Namun apakah anda tahu jika ada lapangan pekerjaan yang begitu besar dengan peluang yang sangat besar juga? Anda pasti penasaran dengan pekerjaan ini karena dimana-mana lapangan pekerjaan yang besar pasti peluang masuknya kecil. Namun berbeda dengan pekerjaan ini, karena semua orang dapat masuk atau dengan kata lain 100% peluang masuknya. Bagaimana dengan gaji atau penghasilannya perbulan? Dapat dikatakan anda yang menentukan sendiri. Apa sajakah persyaratannya? Tidak ada, tergantung bagaimana anda memulainya.

Bisnis Online merupakan lapangan pekerjaan terbesar dengan peluang 100% masuk. Anda tidak perlu sulit memenuhi persyaratan untuk melamar pekerjaan, anda tidak perlu takut kena PHK, tidak perlu diatur oleh atasan, dan tidak perlu takut kehilangan pekerjaan. Semua orang dapat melakukan pekerjaan ini, bahkan bagi mereka yang secara hukum belum memiliki hak untuk bekerja.

Baca juga Pengertian Bisnis Online

Banyak sekali generasi Indonesia yang kesulitan mendapat pekerjaan setiap tahunnya. Janji-janji pemimpin memperluas lapangan pekerjaan mungkin memang dijalani, namun hal tersebut tidak dapat membendung tenaga kerja yang setiap tahunnya juga meningkat begitu pesat. Mereka kesulitan dalam melamar pekerjaan, karena mereka masih harus bersaing, masih harus disaring untuk mendapat upah sebatas UMR. Tentu saja bersyukur bagi mereka yang dapat masuk, lalu bagaimana nasibnya mereka yang gagal? Apakah mereka akan mencoba lagi dan terus berusaha? Bagaimana bila mereka menyerah dan berhenti berusaha? Nasib mereka mungkin hanya akan terlantar dan sebatas pengangguran. Mungkin mereka akan menyesal dan berpikir bahwa belasan tahunnya belajar hanya berakhir sia-sia. Lalu siapa yang sepantasnya disalahkan?

Banyak sekali demonstrasi-demonstrasi yang menyalahkan pemerintah, menyalahkan pemimpin mereka dan mengatakan bahwa dia gagal. Namun hal itu tidaklah benar. Seharusnya tidak ada pihak yang disalahkan mengenai kasus ini. Gagal atau berhasilnya diri kita ditentukan oleh kita sendiri, tidak orang lain, orang tua, ataupun pemerintah. Oleh karena itu, semua tegantung pada anda, apakah anda akan mengikuti jalan kehidupan ini dengan monoton? Terbawa arus sungai tanpa arah tujuan? Atau anda memilih menjadi seorang yang berbeda dan kreatif? Mulailah saat ini juga atau anda akan menyesal.

No comments:

Post a Comment